24 Agustus 2010

MALAS ITU SUKSES

Kata MALAS bila terngiang di telinga, merupakan kata yang menjadikan gendang telinga serasa mau pecah, Malas dan Rajin selalu behubungan dengan Bodoh dan Pintar dari seseorang. Namun apakah benar Malas artinya Bodoh, dan Rajin artinya Pintar ?.
Berbagai pakar berpendapat hampir semua mengatakan YA, namun lain lagi pendapat seorang pakar kesehatan bahwa Kecerdasan seseorang karena asupan Gizi yang cukup apakah itu juga benar ?, maka akan timbul lagi pertanyaan apakah orang malas itu akan gagal dan orang rajin itu akan sukses ? Bagaimana jika ada orang berpendapat bahwa Malas itu langkah awal meraih kesuksesan ?, sedangkan Rajin langkah awal menuju kehancuran ?

0 komentar:

wali murid perlu tahu

Kunjungi situs PusTekKom, sangat informatif!http://www.pustekkom.go.idApakah ini tanda mutu teknologinya?

Dewan Buku Nasional Perlu Dibentuk

"JAKARTA--MI: Kebijakan buku elektonik (e-book) dinilai tidak efektif menekan harga buku menjadi lebih murah. Untuk itu, Forum Guru Independen Indonesia (FGII) mendesak dibentuknya Dewan Perbukuan Nasional" "Pada bagian lain, anggota Komisi X dari Fraksi PDIP Cyprianus Aoer mengatakan kebijakan buku elektronik tidak mencerminkan peta-peta wilayah Indonesia yang masih timpang dalam hal teknologi. Hal itu juga tercermin dari ketersambungan aliran listrik di Indonesia yang baru mencapai 40%" "Apalagi, para guru yang sudah melek teknologi hanya sekitar 10%-15%" Secara logik, BSE memang tidak dapat berhasil, kan? Internet hanya akan membesarkan jaraknya antara yang punya uang dan akses dan yang tidak. Tetapi yang dapat mengakses BSE dapat dirugikan juga: "Buku Matematik yang download beberapa hari yang lalu total halaman termasuk pengantar dan semuanya 289 halaman. Dengan demikian biaya yang diperlukan semuanya adalah cover Rp.20.000+Rp.115600 (print halaman 144 (289/2)xRp.800)= Rp135.000" - Satu buku??? Kelihatannya Buku Sekolah Elektronik (BSE) hanya menguntungkan Internet Service Provider2 (Pengusaha Penyelenggara Jasa Internet). Kapan DepDikNas akan sadar bahwa Internet bukan solusinya, dan mulai bekerja keras untuk mengatasi hal-hal yang betul penting untuk meningkatkan mutu pendidikan di negara kita?
 

ANDA LEBIH BAIK

STOP membandingkan diri Anda dengan orang lain. INGAT, orang yang Anda bandingkan belum tentu lebih BAIK daripada Anda